Kamis, 04 Oktober 2012

Korea Indonesia Week 2012

Annyeong Haseyo Chingudeul, ada kabar bagus nih buat kalian para pecinta korea atau para kpop-ers! Di minggu pertama bulan Oktober 2012 ini sedang berlangsung Korea Indonesia Week 2012 loh! Acara ini berlangsung mulai tanggal 3-7 Oktober bertempat di main atrium Mall Taman Anggrek. Bakal banyak banget acaranya dan pastinya bakal seruu bgt chingudeul, dari mulai performance budaya, Festival Film, Festival K-Pop dan yang bikin ngiler Festival Korean Food pastinya. Berikut rincian agenda Korea Indonesia Week 2012 tsb:
        3-7 oktober: K-Pop Festival
        3-7 oktober: Korea Winter Travel Fair
        6 oktober: K-Food Festival
        3-9 oktober: Korean Film Festival
        6-7 oktober: Taekwondo Performance
        5-6 oktober: Korean Culture Performance


Naah, khusus untuk hari ini, 4 Oktober 2012 bakal ada Special Performance yang menghadirkan Noreum Machi, Last For One, Ha Yong - Bu, dan EDx2 Dance Company. Performance ini akan diadakan di Balai Kartini mulai Pk 18.30 WIB. So yang mau dateng belum terlambat ko, chingu!

Pasti bakal penasaran, berapa yaa HTMnya?? Tenaaang, acaranya gratis dan terbuka untuk umum kook. Tapi ada beberapa acara yang membutuhkan tiket seperti acara Korean Film Festival.

So then, tunggu apa lagi? Langsung atur schedule kamu untuk menyempatkan hadir di acara ini yaa chingudeul, see you there! \^.^/
source: http://www.iyaa.com/hiburan/umum/2084129_2146.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar